Patrialis Akbar Tak Terima Diberi Rapor Merah

Patrialis Akbar Tak Terima Diberi Rapor Merah
Patrialis Akbar Tak Terima Diberi Rapor Merah
JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Patrialis Akbar, mengaku enggan berpolemik soal wacana reshuffle kabinet. "Saya kira tidak mau berpolemik soal ini (reshuffle)," katanya, kepada pers di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (20/9).

Hanya saja, Patrialis mengaku tidak terima Kemenkumham diberi rapor merah oleh Unit Kerja Presiden Bidang Pengendalian dan Pengawasan Pembangunan (UKP4). Dia mengangap penilaian itu terlalu subjektif. "Yang saya sayangkan satu saja, sampai hari ini saya masih mendapatkan rapor merah mengenai lapas," kata Patrialis, yang berasal dari Partai Amanat Nasional itu.

 

Seperti diketahui, atas dasar penilaian UKP4 terhadap kinerja menteri, banyak pihak mendesak Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, untuk melakuka reshuffle berdasarkan penilaian tersebut. Dia pun membantah kinerja kementerian yang dipimpinnya mengalami kemerosotan.

"Apanya yang merosot," tanya Patrialis. 

 

JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Patrialis Akbar, mengaku enggan berpolemik soal wacana reshuffle kabinet. "Saya kira tidak mau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News