SBY Mulai Gerah dengan Para Pembantunya

Pastikan Segera Reshuffle Kabinet

SBY Mulai Gerah dengan Para Pembantunya
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: Dok. JPNN
JAKARTA - Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik, Daniel Sparingga memastikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) segera melakukan reshuffle Kabinet Indonesia Bersatu II.

"Mengikuti gaya ekspresi itu, seperti dalam filmkan ada hari ini, segera dan akan datang. Kalau yang ini (menunggu tanggal main), ini segeralah," kata Daniel Sparingga pada wartawan di kantor Presiden, Selasa (20/9) saat ditanyai kapan waktu yang dimaksud SBY dengan tanggal main.

Menurut Daniel tidak penting mengenai waktunya. Yang terpenting adalah adanya niat dari Presiden SBY untuk membentuk suatu tim baru dengan tugas khususnya mendukung pemerintahan yang tersisa tinggal 3 tahun lagi.

"Kita akan lari dengan pengertian lari lebih cepat seperti marathon. Ada yang disebut baru diganti atau bergeser, tidak berakhir pada kabinet yang baru. Jauh lebih penting dari itu adalah komitmen, semangat dan kepercayaan baru untuk tiga tahun ke depan," jelas Daniel.

JAKARTA - Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik, Daniel Sparingga memastikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) segera melakukan reshuffle

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News