Patrialis: Nazaruddin ke Ho Chi Minh

Patrialis: Nazaruddin ke Ho Chi Minh
Patrialis: Nazaruddin ke Ho Chi Minh
JAKARTA- Mantan Bendaharawan Partai Demokrat yang menjadi tersangka kasus dugaan suap wisma atlet, M Nazaruddin benar-benar licin. Dua kali lolos dari tim Indonesia yang diminta Presiden SBY menjemputnya, mantan bendahara Partai Demokrat tersebut terakhir dikabarkan menuju Vietnam. Sebelumnya pihak imigrasi memantau pergerakan Nazaruddin di Singapura, Malaysia, Filiphina bahkan Pakistan.

"Laporan imigrasi terakhir Pak Bambang Irawan, infonya ke Ho Chi Minh. Informasinya begitu tapi mungkin dia bisa jalan ke mana-mana," kata Patrialis menjawab wartawan di Istana Negara, Senin (11/7).

Patrialis memastikan bahwa tim yang menjemput Nazaruddin terus bekerja. Semua pihak termasuk Kemenkumham, aparat kepolisian, KPK dan Kementrian Luar Negeri, telah bekerjama untuk memulangkan Nazaruddin segera ke tanah air.

Saat ditanyakan kapan Nazaruddin ke Singapura menuju Ho Chi Minh, Patrialis memastikan sekitar tanggal 20 Juni 2011. Namun paspor apa yang digunakan Nazaruddin mengingat sudah dilakukan pencekalan, Patrialis mengaku tidak tahu.

JAKARTA- Mantan Bendaharawan Partai Demokrat yang menjadi tersangka kasus dugaan suap wisma atlet, M Nazaruddin benar-benar licin. Dua kali lolos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News