Paul Gacoigne Terganjal Masalah Tunggakan Pajak

Paul Gacoigne Terganjal Masalah Tunggakan Pajak
Paul Gacoigne Terganjal Masalah Tunggakan Pajak
Masalah demi masalah terus mengakrabi mantan bintang timnas Inggris Paul Gascoigne. Setelah lepas dari ketergantungan alkohol dan obat-obatan, kini giliran masalah finansial yang menyerangnya. Dia sampai harus menghadapi deadline atas kasus pajak yang ditunggaknya.

Pengadilan Pailit London memberikan batas waktu selama sembilan pekan bagi pria yang akrab disapa Gazza itu untuk melunasi tunggakan pajaknya. Jika hal tersebut tak dipenuhi, dia akan dinyatakan pailit oleh pengadilan.

Berdasar penghitungan yang dilakukan tahun ini, Gazza memiliki kekayaan sebesar 14 juta pound (sekitar Rp 240 miliar). Dengan jumlah tersebut, otoritas pajak Inggris memperhitungkan adanya tunggakan pajak sebesar 200 ribu pound (Rp 3,4 miliar).

Sejatinya, jumlah tunggakan pajak itu harus segera dibayarkan oleh Gazza. Namun, pengacaranya, Craig Montgomery, sukses memperjuangkan penundaan hingga 9 Januari 2009.

Masalah demi masalah terus mengakrabi mantan bintang timnas Inggris Paul Gascoigne. Setelah lepas dari ketergantungan alkohol dan obat-obatan, kini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News