Paul Ingin Big Three Baru

Paul Ingin Big Three Baru
Paul Ingin Big Three Baru
NEW ORLEANS - Drama perpindahan pemain di NBA menjelang musim 2010-2011 memiliki bintang baru. Setelah superstar LeBron James memilih hengkang dari Cleveland Cavaliers untuk bergabung dengan Miami Heat, kini giliran point guard NBA All-Star Chris Paul yang ingin pergi dari New Orleans Hornets. Ambisinya sama, menuju tim yang memiliki kans juara lebih besar.

 

Dalam beberapa hari terakhir, Paul makin nyata menunjukan tanda-tanda tidak betah di Hornets. Paul ingin segera pindah ke klub besar yang bertaburan bintang.  Point guard berusia 25 tahun itu ingin mengikuti jejak LeBron yang hengkang ke Heat untuk bergabung dengan Dwyane Wade dan Chris Bosh. Namun, klub yang ingin ditujuh Paul bukanlah Heat. Dia ingin ke New York Knicks, Los Angeles Lakers atau Orlando Magic.

 "Dia (Chris Paul) ingin pindah. CP3 (julukan Paul) ingin bermain dengan pemain bintang lain. Dia ingin mengikuti langkah LeBron James yang akhirnya bergabung dengan pemain bintang," beber wartawan CBSSports.com Ken Berger seperti dilansir Sportingnews. Sebenarnya, tanda-tanda Paul yang tidak betah di Hornets sudah terlihat di akhir musim lalu. Tanda-tanda tersebut makin nyata setelah dia tidak hadir dalam latihan perdana tim untuk menghadapi musim depan.

 "Dia tidak mengikuti latihan pertama di New Orleans," tambah Berger. Keinginan Paul untuk hengkang juga telah diketehui oleh pihak klub. Pihak klub ingin berbicara langsung dengan Paul, Senin (26/7) pekan depan. Menurut sumber Hornets, tim akan diwakili langsung oleh President Hugh Weber, General Manager Dell Demps dan Head coach Monty Williams. Mereka harus mampu meyakinkan Paul jika tak mau kehilangan bintang utama timnya.

NEW ORLEANS - Drama perpindahan pemain di NBA menjelang musim 2010-2011 memiliki bintang baru. Setelah superstar LeBron James memilih hengkang dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News