PAW Nazaruddin Tunggu Sikap Demokrat

PAW Nazaruddin Tunggu Sikap Demokrat
PAW Nazaruddin Tunggu Sikap Demokrat
JAKARTA -  Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR sudah menerima surat pengunduran diri mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD) M Nazaruddin sebagai anggota DPR. Makanya, untuk memproses pergantian antara waktu (PAW) Nazaruddin, pihak DPR menunggu sikap dari PD.

"Saya  dapat kabar dari Sekjen (DPR RI)  kalau ada surat pengunduran diri dari saudara Nazarudin. Karena itu, biarkan sesuai mekanisme Partai Demokrat yang akan menentukan siapa pengganti," kata Wakil Ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso, Senin (27/7) kepada pers, di Gedung DPR RI.

Selain mengundurkan diri sebagai anggota DPR, buronan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas kasus dugaan suap Wisma Atlet Sea Games di Palembang itu juga resmi dipecat sebagai kader Demokrat. Otomatis, Otomatis jabatannya sebagai Anggota DPR juga lepas.

Priyo yang juga Ketua DPP Partai Golkar mengaku memang belum membaca surat pengunduran diri mantan Bendahara Umum PD itu. "Saya sendiri belum baca surat pengunduran diri.  Nanti apakah yang akan diproses sesuai pengunduran diri atau pemecatan," ungkap pria berkacamata itu.

JAKARTA -  Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR sudah menerima surat pengunduran diri mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD) M Nazaruddin sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News