Payah! Nadal Ditumbangkan Milos Raonic

Payah! Nadal Ditumbangkan Milos Raonic
ndtv

jpnn.com - CALIFORNIA- Rafael Nadal dipastikan gagal merebut gelar juara Indian Wells 2015. Itu terjadi setelah Nadal ditekuk Milos Raonic denga skor 6-4, 6-7, 5-7 pada babak perempat final di Indian Wells Tennis Garden, Sabtu (21/3) WIB.

 

Kekalahan itu membuat dominasi Nadal atas Raonic pupus. Inilah kekalahan pertama yang dialami petenis peringkat ketiga dunia tersebut saat berjibaku kontrak Raonic di semua ajang.

“Saya pikir saya sudah bermain baik. Saya menikmati fakta bahwa saya merasa baik dengan diri saya sendiri ketika berada di dalam lapangan. Saya merasa kompetitif,” terang Nadal di laman resmi ATP.

Di sisi lain, Raonic tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah menumbangkan Nadal. Di babak semifinal, Raonic akan berjibaku kontra petenis peringkat kedua dunia Roger Federer.

“Saya benar-benar merasa baik. Tentu saja ada naik turun dalam pertandingan. Saya hanya minta pada diri sendiri untuk tetap berjuang dan mencari jalan. Saya beruntun karena hal itu tercapai,” tegas Raonic. (jos/jpnn)


CALIFORNIA- Rafael Nadal dipastikan gagal merebut gelar juara Indian Wells 2015. Itu terjadi setelah Nadal ditekuk Milos Raonic denga skor 6-4, 6-7,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News