Payudara Pelatih Gym Ini Keterlaluan Jumbo, Akhirnya...

Payudara Pelatih Gym Ini Keterlaluan Jumbo, Akhirnya...
Foto: Int

jpnn.com - SEORANG pelatih gym terpaksa hidup dengan payudara palsunya yang dibuat dengan ukuran super jumbo. Sayangnya, payudara senilai £ 4.000 Pound atau setara Rp80 juta pecah diduga karena terlalu kebesaran.

Kim Brockhurst, 51, di selatan Wales, ingin ukuran payudaranya dibesarkan dari ukuran 32AA ke 32B. Untuk mendapatkan payudaranya terlihat lebih menonjol ia harus menjalani operasi.

Setelah operasi, dia melanjutkan hidup dengan payudaranya yang besar itu tetapi tidak lama setelah itu, ia menyadari bahwa payudaranya menjadi benjol-benjol dan terlihat seperti cacat.

Brockhurst menemukan dia telah diberi implan Poly Implant Prothese (PIP) yang pecah ketika silikon yang dimasukkan ke dalam badannya bocor.

"Payudara kanan saya memiliki lekukan besar dan implan di sebelah kiri telah pecah. Pihak rumah sakit akan mengeluarkan implan tersebut tetapi saya harus membayar £ 3,800 sehingga payudara saya bisa dibentuk kembali.

"Buruk sekali ketika saya tidak mampu melakukan operasi itu apalagi selama ini silikon yang dimasukkan di dalam tubuh saya telah bocor.

"Saya tak tahu ke mana ia perginya (hilang) dan itu sangat mengganggu saya," katanya.

Brockhurst akhirnya berhasil membuat ukuran payudaranya ke ukuran lebih kecil yaitu 34D.

SEORANG pelatih gym terpaksa hidup dengan payudara palsunya yang dibuat dengan ukuran super jumbo. Sayangnya, payudara senilai £ 4.000 Pound

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News