Payung Teduh Bakal Lebih Gaul di Album Ketiga

Payung Teduh Bakal Lebih Gaul di Album Ketiga
Payung Teduh. Foto: Instagram/payungteduhofficial

jpnn.com, JAKARTA - Payung Teduh menjadi salah satu penampil di Synchronize Festival 2017 yang paling ditunggu-tunggu. Hal ini terlihat dari ratusan penonton yang memadati Dynamic Stage dari sebelum mereka memulai penampilannya pada 19.00 WIB. 

Ketika tampil, vokalis Payung Teduh, Mohamad Istiqamah Djamad ‎memberikan bocoran bahwa mereka akan mengeluarkan album ketiga.

Sayangnya, pria yang karib disapa Is itu tidak menyebutkan waktu perilisan album.

"Alhamdulillah udah beres album ketiga. Dua hari yang lalu (beres). Tinggal rilis," kata Is ‎ketika tampil di Synchronize Festival 2017 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (8/10). 

Menurut Is, album baru Payung Teduh sangat berbeda dengan kedua album mereka sebelumnya. Sebab, ada beragam nuansa musik yang ditawarkan dalam album tersebut.

"Album yang sangat tidak Payung Teduh. Campur-campur ada folk, jazz, efek-efeknya, biar gaul," ujar Is.

Beberapa lagu dibawakan oleh Payung Teduh ketika tampil di Synchronize Festival 2017, termasuk lagu teranyar mereka yakni Akad. Para penonton yang melihat penampilan Payung Teduh terlihat ikut bernyanyi bersama.

Payung Teduh tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada penyelenggara Synchronize Festival.

Grup band Payung Teduh mengumumkan akan segera merilis album ketiga. Mereka mengklaim bahwa album tersebut berbeda dari album-album sebelumnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News