Payung Teduh Ucapkan Selamat Tinggal kepada Is dan Comi

Payung Teduh Ucapkan Selamat Tinggal kepada Is dan Comi
Payung Teduh di Soundrenaline 2017 pada Minggu (10/9). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com - Bukan cuma Is yang meninggalkan Payung Teduh di tahun baru ini. Sang bassist Comi pun memilih hengkang dari grup musik yang dibentuk pada 2007 itu.

Pengumuman mundurnya kedua personel itu disampaikan pihak Payung Teduh lewat Instagram, Rabu (3/1).

"Terima kasih kawan. Kemudian izinkan kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada kawan kami @pusakata dan @azizcomi atas 10 tahun perjalanan bersama. Selamat berjuang mengejar mimpi masing-masing, semoga apa yang dicita-citakan dapat tetcapai. Doa kami selalu menyertai," ungkap Payung Teduh lewat akun Instagram @payungteduhofficial, Rabu (3/1).

Diketahui sebelumnya, vokalis Is memang telah mengumumkan mundur Payung Teduh. Pria bernama lengkap Mohammad Istiqamah Djamad menyampaikannya setelah tampil dalam konser Liztomania di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (14/11) malam.

Menurutnya, dia resmi mundur dari Payung Teduh pada akhir tahun ini. Oleh sebab itu, per 2018 dia tidak lagi bersama grup yang sudah didirikan sejak 2007.

Sementara Comi juga telah mengumumkan niat mundurnya sejak bulan lalu. Dalam jumpa pers launching album Ruang Tunggu, pemilik nama asli Aziz 'Comi' Kariko itu menyebut dirinya juga akan cabut.

Karena kepergian dua personel ini, Payung Teduh memutuskan bakal istirahat mulai awal 2018 mendatang. Para personel pun belum tahu berapa lama masa vakum tersebut akan dijalaninya.

"Kami butuh istirahat," kata Ivan Penwyn, pemain guitalele dan trumpet Payung Teduh saat jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, beberapa pekan lalu. (ded/JPC)


Bukan cuma Is yang meninggalkan Payung Teduh di tahun baru ini. Sang bassist Comi pun memilih hengkang dari grup musik yang dibentuk pada 2007 itu


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News