PBB Coret Inu Kencana, Pasang Istri Antasari Azhar

PBB Coret Inu Kencana, Pasang Istri Antasari Azhar
PBB Coret Inu Kencana, Pasang Istri Antasari Azhar
JAKARTA – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB), Yanuar Amnur, memastikan partainya akan menyerahkan perbaikan berkas administrasi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg)-nya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (21/5) . Diperkirakan jumlah nama yang sebelumnya didaftarkan hanya 512 orang, akan digenapi menjadi 560 nama.

“Ada beberapa nama yang diganti di antaranya Pak Susno Duadji. Beliau diganti sama anaknya,  Diliana. Kemudian Prof Inu Kencana yang sebelumnya ditempatkan untuk daerah pemilihan Jawa Tengah, namun karena beliau Guru Besar Muhammadiyah, tidak diijinkan menjadi bacaleg, jadi tidak masuk lagi,” katanya usai pertemuan sosialisasi antara perwakilan partai politik peserta Pemilu dengan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) di Jakarta, Senin (21/5).

Sebagai pengganti Inu Kencana - mantan dosen IPDN Jatinangor- DPP PBB menurut Yanuar resmi memasukkan nama Ida Laksmiwati, istri mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar.

“Jadi intinya PBB siap untuk menyempurnakan berkas yang kurang. Rencananya Ketua Umum PBB Pak MS Kaban, akan mengantarkan langsung berkas-berkas tersebut ke KPU,” katanya.

JAKARTA – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB), Yanuar Amnur, memastikan partainya akan menyerahkan perbaikan berkas administrasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News