PBFC Incar Tiga Poin dari Bali United

PBFC Incar Tiga Poin dari Bali United
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SAMARINDA - Pusamania Borneo FC menargetkan tiga angka saat menjamu Bali United FC dalam lanjutan ISC A di Stadion Segiri, Minggu (11/9) petang nanti. 

Setelah lepas dari posisi sepuluh besar, klub berjuluk Pesut Etam bertekad kembali ke posisinya. Saat ini, PBFC ada di posisi 12, terpaut dua poin dari peringkat 9 dan 10 klasemen sementara ISC A. PBFC mengantongi poin 23, sementara Perseru dan PSM Makassar sama-sama mengantongi 25 poin.  

Asisten pelatih PBFC Basri Badrussalam mengatakan, timnya sedang dalam kondisi terbaik untuk bisa mewujudkan target tiga angka itu. "Persiapan melawan Bali United sudah matang. Bermain di kandang sendiri, motivasi pemain sangat tinggi untuk mendapatkan tiga angka," katanya, Minggu (11/9) siang. 

Dengan masa persiapan dan pemulihan kondisi yang lebih panjang karena tak bertanding pada 3 September lalu, dia yakin pemain-pemainnya bisa memaksimalkan stamina untuk bermain cepat selama 90 menit. 

"Kami akan berikan kejutan ke Bali United. Kami tahu mereka mencoba menguasai ball posession, kami akan ajak mereka bermain cepat," tegas dia Basri.

Melihat kondisi tim saat ini, PBFC memang bisa dikatakan lebih diunggulkan karena kecepatan winger Pesut Etam di atas pemain Serdadu Tridatu. Ditambah lagi, penggawa asing Bali United belum sepenuhnya menyatus secara permainan. (dkk/jpnn)


SAMARINDA - Pusamania Borneo FC menargetkan tiga angka saat menjamu Bali United FC dalam lanjutan ISC A di Stadion Segiri, Minggu (11/9) petang nanti. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News