PBFC Rekrut Lerby Jelang Semifinal Piala Jenderal Sudirman, Tapi...

PBFC Rekrut Lerby Jelang Semifinal Piala Jenderal Sudirman, Tapi...
Lerby Eliandry saat masih berbaju Bali United/ Dok Jawa Pos

jpnn.com - SAMARINDA- Mantan pemain Bali United, Lerby Eliandry, bergabung dalam latihan Pusamania Borneo FC. Pemain yang pernah diseleksi oleh Timnas U-23 itu ternyata telah resmi berkostum PBFC.

Saat dikonfirmasi, Presiden PBFC Nabil Husein mengatakan bahwa Lerby sudah pasti bergabung dengan timnya. Namun, bergabungnya pemain jangkung itu bukan untuk memperkuat PBFC di Piala Jenderal Sudirman, tapi untuk menghadapi Piala Gubernur Kaltim, yang digelar Februari mendatang.

"Lerby kini resmi ke PBFC. Bukan untuk turnamen ini, tapi untuk Piala Gubernur Kaltim," katanya melalui pesan singkat, Senin (4/1).

Menurut Nabil, langkah mengembalikan pemain yang juga pernah memperkuat Putra Samarinda, yang kini berganti nama menjadi Bali United Pusam tersebut bagian dari komitmen manajemen Pesut Etam. "ini bentuk komitmen kami memaksimalkan talenta muda asli lokal, putra daerah," tandasnya. (dkk/jpnn)


SAMARINDA- Mantan pemain Bali United, Lerby Eliandry, bergabung dalam latihan Pusamania Borneo FC. Pemain yang pernah diseleksi oleh Timnas U-23


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News