PBSI Menanti Comeback Simon

PBSI Menanti Comeback Simon
PBSI Menanti Comeback Simon

jpnn.com - JAKARTA- PP PBSI masih menanti comeback Simon Santoso. Pasalnya, pebulutangkis asal Tegal, Jawa Tengah tersebut belum sekalipun turun gelanggang sejak Agustus lalu.

Itu terjadi setelah Simon sempat diserang demam berdarah. Padahal, tim dokter timnas sudah memastikan bahwa juara Malaysia Open dan Singapura Open musim ini telah berada dalam kondisi sehat.

“Selama ini dari laporan pelatihnya (Henry Saputra), Simon belum siap. Padahal dokter sudah memastikan dia sehat secara fisik. Jadi kalau melihat laporan dari pelatih, sepertinya ketidaksiapan Simon untuk kembali bertanding atau latihan karena faktor psikis saja,” terang Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rexy Mainaky di Jakarta, Sabtu (1/11).

Selama Simon absen, PP PBSI lebih banyak bergantung pada Tommy Sugiarto. Padahal, Simon sebenarnya digadang-gadang bisa meledak setelah mampu merebut juara di Malaysia dan Singapura.

“Tapi ketidaksiapan itu juga ada kemungkinan karena pikirannya terbagi karena saya mendengar kabar dia sedang menyiapkan pernikahannya," tegas legenda hidup bulutangkis Indonesia itu. (jos/jpnn)


JAKARTA- PP PBSI masih menanti comeback Simon Santoso. Pasalnya, pebulutangkis asal Tegal, Jawa Tengah tersebut belum sekalipun turun gelanggang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News