PBSI Menginggatkan Tim Putra Tetap Membumi Usai Lolos ke Babak Semifinal Piala Thomas 2020

PBSI Menginggatkan Tim Putra Tetap Membumi Usai Lolos ke Babak Semifinal Piala Thomas 2020
Rionny Mainaky. Foto: from Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Tim bulu tangkis putra Indonesia memastikan diri tampil di babak semifinal Piala Thomas 2020 usai mengalahkan Malaysia di perempat final.

Bertanding di Ceres Arena, Aarhus, Jumat (15/10) sore WIB, Hendra Setiawan dan kolega menang telak dengan skor 3-0 atas Malaysia.

Usai meraih kemenangan dan lolos ke babak semifinal, Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky menilai hasil itu menjadi pelipur lara setelah tim putri dikalahkan Thailand.

Rionny juga memberikan pujian kepada pemain-pemain yang tampil. Menurutnya, semua pemain yang turun mengalami peningkatan performa saat bertanding melawan Malaysia.

Kendati menang telak Rionny tetap mengingatkan untuk tidak jemawa karena perjalanan masih panjang.

"Kemenangan tim Piala Thomas atas Malaysia tentu layak disambut gembira. Para pemain sudah tampil baik. Performanya meningkat. Tetapi hal ini jangan sampai membuat pemain terlena," kata Rionny dalam rilis tertulis.

Tren positif yang tengah dimiliki oleh penggawa tim bulu tangkis putra Indonesia diharapkan bisa lebih meningkat pada pertandingan berikutnya.

Pada babak semifinal Indonesia sudah ditunggu oleh Denmark yang mengalahkan India pada perempat final dengan skor 3-1.

PBSI memberikan apresiasi usai tim bulu tangkis putra memastikan diri tampil di partai final Piala Thomas 2020 setelah menundukkan Malaysia dengan skor 3-0

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News