PBSI Ubah Sistem Kontrak

PBSI Ubah Sistem Kontrak
PBSI Ubah Sistem Kontrak
JAKARTA - Seiring perubahan tahun, perubahan besar juga bakal terjadi di pelatnas PB PBSI Cipayung. Induk olahraga bulu tangksi se-tanah air itu bakal melakukan perubahan mekanisme kontrak terhadap pebulu tangkis pelatnas mulai 2012.

 

Sekjen PB PBSI Yacob Rusdianto mengutarakan bahwa mekanisme itu terus dimatangkan oleh pihaknya. Rencananya, sistem tersebut akan diputuskan setelah rapat seluruh pengurus PBSI pada 5 Januari mendatang.

"Itu menjadi kehendak dari pelatih dan pebulu tangkis. Jadi sistemnya hampir pasti akan berubah karena dinilai cukup tepat,"  katanya kemarin (29/12).

Sistem kontrak pebulu tangkis yang sebelumnya dibuat PBSI adalah kontrak per tahun. Dengan begitu, naik atau turunnya nilai kontrak terhadap pemain pelatnas diputuskan tiap awal tahun. Nah, dengan sistem kontrak baru ini, para pebulu tangkis akan bisa lebih cepat menerima perubahan kontrak.

JAKARTA - Seiring perubahan tahun, perubahan besar juga bakal terjadi di pelatnas PB PBSI Cipayung. Induk olahraga bulu tangksi se-tanah air itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News