Arsenal Pinjam Henry 2 Bulan

Arsenal Pinjam Henry 2 Bulan
Arsenal Pinjam Henry 2 Bulan
LONDON - Arsenal mengajukan tawaran resmi untuk mendatangkan sang legenda klub Thierry Henry pada bursa transfer Januari nanti. Striker asal Prancis yang sekarang membela klub Amerika Serikat New York Red Bulls itu akan bergabung dengan status pinjaman.

   

Ya, secara resmi Arsenal sudah mengajukan peminjaman selama dua bulan. Kebetulan, pada saat yang sama kompetisi di Major League Soccer (MLS) sedang libur. Kompetisi akan dimulai kembali Maret nanti dan dia akan kembali ke Red Bulls.

   

Manajer Arsenal Arsene Wenger berharap Henry bersedia menerima tawaran itu. Sebab, kehadirannya diyakini akan memberikan suntikan tenaga besar buar Arsenal, meski hanya dalam dua bulan. Arsenal memang butuh motivator hebat seperti Henry.

   

Apalagi, Gervinho dan Marouane Chamakh harus absen lantaran membela negaranya masing-masing di Piala Afrika 2012. Arsenal telah mengajukan tawaran peminjaman selama dua bulan dengan menanggung gaji Henry secara penuh.

   

LONDON - Arsenal mengajukan tawaran resmi untuk mendatangkan sang legenda klub Thierry Henry pada bursa transfer Januari nanti. Striker asal Prancis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News