Carletto Sudah Tiba di Paris

Carletto Sudah Tiba di Paris
Carletto Sudah Tiba di Paris
PARIS - Carlo Ancelotti sudah tiba di Paris. Mantan manajer Chelsea itu terlihat berada di rumah sakit Pitie Salpetriere bersama dengan beberapa staf medis Paris Saint Germain (PSG). Tinggal menunggu waktu dia bergabung resmi ke PSG.

   

Fotografer Reuters yang menyaksikan kehadiran Ancelotti di rumah sakit itu. Kemudian, langsung keluar laporan dari L"Equipe dan Le Parisien, dua surat kabar ternama Prancis bahwa segera diumumkan sebagai pelatih anyar, Kamis (29/12).

   

Agar kabar tidak makin simpang siur, kepala operasional PSG Pierre Octave Arrighi langsung angkat suara. Dia tidak membantah bila Ancelotti sudah di Paris. "Tapi, tidak akan pengumuman soal pelatih baru Kamis ini," kata Arrighi, seperti dikutip AFP.

   

Beberapa media lainnya mengklaim, memang Ancelotti berada di Paris, kemarin, dan sempat melakukan tes medis. Setelah itu, dia berangkat bersama beberapa ofisial PSG untuk membicarakan detail kontrak yang akan diterimanya.

   

PARIS - Carlo Ancelotti sudah tiba di Paris. Mantan manajer Chelsea itu terlihat berada di rumah sakit Pitie Salpetriere bersama dengan beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News