Segera Evaluasi Panpel Persebaya IPL

Segera Evaluasi Panpel Persebaya IPL
Segera Evaluasi Panpel Persebaya IPL
SURABAYA - Manajemen Persebaya IPL Surabaya harus secepatnya membenah diri. Usai berhasil menjamu Kelantan FA di Gelora 10 Nopember, Rabu (28/12) malam, manajemen Persebaya berjanji akan mengevaluasi kinerjanya.

Langkah itu harus dilakukan setelah banyak panpel yang nganggur dan ikut memenuhi tribun sebagai penonton dalam pertandingan home Persebaya. Termasuk saat menjamu Kelantan FA. Pada pukul 18.00 tiket VIP di loket depan belumlah terjual semuanya. Tapi di tribun VIP sudah dipenuhi oleh penonton.

Di bawah PT.Pengelola Persebaya tercatat ada 97 orang panpel setiap laga home. Jumlah tersebut sangatlah menggelembung jika dibandingkan panpel Persebaya musim 2009/2010 lalu yang hanya berjumlah 27 orang. Dengan membengkaknya angka tersebut efektifitas kerja panpel justru tak tambah baik.

Sekretaris panpel Persebaya Suprastowo membenarkan bakal ada evaluasi panpel dalam waktu dekat ini. "Kebanyakan personel justru membuat kerja tak efektif," kata Pras--sapaan Suprastowo kemarin (29/12).  Rasionalisasi panpel memang perlu karena sampai dua minggu lagi, Erol Iba dkk akan kembali bermain di kandang melawan PSM Makassar.

SURABAYA - Manajemen Persebaya IPL Surabaya harus secepatnya membenah diri. Usai berhasil menjamu Kelantan FA di Gelora 10 Nopember, Rabu (28/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News