Maradona Bisa Tangani Timnas UEA

Maradona Bisa Tangani Timnas UEA
Maradona Bisa Tangani Timnas UEA
DUBAI - Diego Maradona akan kembali menangani tim nasional (timnas). Namun, bukan timnas Argentina yang bakal dia besut.  Sebab, legenda sepak bola Argentina itu kemungkinan akan menangani timnas Uni Emirat Arab (UEA).

Isu itu dihembuskan media lokal Dubai kemarin (29/12).  Menurut media setempat, Maradona yang saat ini menangani Al Wasl, dianggap sosok yang potensial untuk menggantikan posisi Srecko Katanec. Pelatih asal Slovenia itu dipecat setelah UEA dikalahkan Lebanon  1-3 pada September lalu.

Namun, ketika dikonfirmasi, Maradona menyatakan belum ada tawaran resmi dari federasi sepak bola UAE.  "Itu baru sebatas rumor di media," kata Maradona kepada Gulf News.

Meski demikian, Maradona mengaku akan menerima dengan tangan terbuka jika dia diberi kepercayaan menangani timnas UEA. Tapi, sejauh ini dia belum memikirkan peluang tersebut.  Sebab, tenaga dan konsentrasinya masih dia curahkan untuk Al Wasl, klub yang merekrutnya sejak Mei lalu.

DUBAI - Diego Maradona akan kembali menangani tim nasional (timnas). Namun, bukan timnas Argentina yang bakal dia besut.  Sebab, legenda sepak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News