PBVSI Berharap Tim Voli Putri Indonesia Tetap Serius Menghadapi Red Sparks

PBVSI Berharap Tim Voli Putri Indonesia Tetap Serius Menghadapi Red Sparks
Ketua Umum PBVSI, Imam Sudjarwo (tengah) saat memberikan arahan kepada para pemain Indonesia All Star di GOR Bulungan, Jakarta, Jumat (19/4). Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com - Timnas voli putri Indonesia mulai berlatih untuk menghadapi pertandingan ekshibisi melawan klub Korea, Daejeon CheongKwanJang Red Sparks.

Persiapan tim asuhan Pedro Bertholomeus Lilipaly terbilang mepet mengingat hanya satu hari sebelum bermain pada Sabtu (20/4/2024).

Ketua Umum PBVSI, Imam Sudjarwo berharap kekompakan para pemain Indonesia All Star bisa cepat menyatu.

Pria kelahiran 17 Februari 1956 itu menilai laga melawan Red Sparks penting bagi para pemain voli putri Indonesia untuk memperlihatkan aksi terbaiknya.

"Saya minta kepada pemain untuk tampil sebaik-baiknya. Pertandingan ini tidak hanya disiarkan di Indonesia, tetapi juga luar negeri."

"Para pemain diharapkan tampil lepas, menampilkan yang terbaik, dan jangan grogi," ungkap Imam saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

Harapan pria asal Kendal itu tidak berlebihan mengingat para pemain yang dipanggil sudah berlatih bersama klubnya masing-masing untuk persiapan Proliga 2024.

Diharapkan, dari segi fisik tidak ada masalah dan pelatih tinggal menyatukan kekompakan di dalam lapangan.

Tim voli putri Indonesia All Star memulai persiapan, Jumat (19/4) pagi WIB buat menghadapi laga ekshibisi melawan Red Sparks, Sabtu (19/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News