PDI P Sarankan Reshuffle KIB

100 Hari Pemerintahan SBY

PDI P Sarankan Reshuffle KIB
PDI P Sarankan Reshuffle KIB
JAKARTA- Ketua DPP PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo menyarankan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan perombakan (reshuffle) Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II. Hal itu disampaikan Tjahjo karena partainya menilai sejumlah menteri tidak fokus dalam bekerja dan belum memahami visi dan misi Presiden. "Dalam 100 hari kerja, intinya banyak menteri yang belum memahami visi Presiden Yudhoyono sebagai landasan program kerjanya," katanya.

Tjahjo yang juga Ketua F-PDIP di DPR itu mengatakan, akibat ada sejumlah menteri belum memahami visi presidennya, maka banyak prioritas program kerja dan kebijakan pemerintah yang tidak fokus. Karena itu, lanjut dia, partainya menyarankan Presiden Yudhoyono untuk mengganti sejumlah menteri yang kinerjanya dinilai kurang baik.

"Para menteri yang salah membuat garis prioritas program kerja sebaiknya jangan lagi dipertahankan. Karena, baru mempersiapkan agenda saja tidak fokus, apalagi mengimplementasikan program kerja itu ke depan," sarannya.(fas/jpnn)

JAKARTA- Ketua DPP PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo menyarankan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan perombakan (reshuffle) Kabinet Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News