PDIP Bangka Belitung Berikan 15 Ton Beras Untuk Warga Terkena Dampak COVID-19

PDIP Bangka Belitung Berikan 15 Ton Beras Untuk Warga Terkena Dampak COVID-19
PDI Perjuangan Bangka Belitung pose bersama anak panti asuhan. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, BANGKA BELITUNG - Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama Yayasan Rudi Center menyalurkan bantuan bahan pokok kepada warga kurang mampu dan lansia di Babel.

Bantuan tersebut berupa beras sebanyak 15 ton.

Ketua DPD PDI Babel, Didit Srigusjaya mengatakan bahwa PDIP Babel bersama Rudi Center akan terus membantu pemerintah dalam mencegah dan melawan penyebaran virus corona di Babel.

Salah satunya dengan bagi-bagi sembako, vitamin serta rutin melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai wilayah Babel.

"Membantu pemerintah pusat dan daerah, PDI Perjuangan sudah melakukan kegiatan-kegiatan untuk mengatasi penyebaran COVID-19 ini antara lain melakukan penyemprotan (disinfektan) maupun bagi-bagi sembako," ujar Didit.

Dia menambahkan bahwa dalam waktu dekat, PDIP Babel akan segera melakukan pembagian masker untuk masyarakat.

"Setelah bagi-bagi sembako, PDI Perjuangan Babel juga bakal bagi-bagi masker," tutur pria yang juga Ketua DPRD Provinsi Babel.

Di sisi lain, Direktur Rudi Center, Imam Wahyudi mengatakan bahwa upaya tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat Babel di tengah dampak dari virus COVID-19.

DPD PDIP Bangka Belitung bersama Yayasan Rudi Center berkomitmen membantu pemerintah di tengah wabah virus corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News