PDIP Berikan Kejutan Ultah Buat Jokowi, kepada Siapa Potongan Nasi Tumpeng Pertama?

PDIP Berikan Kejutan Ultah Buat Jokowi, kepada Siapa Potongan Nasi Tumpeng Pertama?
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat kejutan ulang tahun saat menghadiri Rakernas II PDIP di Sekolah Partai, Jakarta, Selasa (21/6). Dokumen PDIP

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan memberikan kejutan ulang tahun yang ke-61 kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di sela-sela pembukaan Rakernas II di Sekolah Partai, Jakarta Selatan, Selasa (21/6).

Momen tersebut terekam setelah Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri selesai menyampaikan pidato politik di ruang utama Rakernas II.

Pembawa acara Rakernas II sekaligus politikus PDIP Nico Siahaan kemudian meminta Megawati yang sudah menyelesaikan pidato, untuk tetap di panggung.

"Ibu tetap di atas panggung, ada sedikit kejutan, karena kami menyiapkan tumpeng untuk yang berulang tahun hari ini," kata Nico yang disambut gemuruh tepuk tangan peserta Rakernas II di Sekolah Partai, Jakarta, Selasa.

Lagu Selamat Ulang Tahun yang dipopulerkan Jamrud kemudian terlantun di ruang utama Rakernas II PDIP.

Sementara itu, pembaca acara mempersilakan Jokowi yang berulang tahun pada Rabu ini untuk bisa naik ke atas panggung.

Berikutnya, Jokowi sudah di atas panggung bersama Megawati untuk melaksanakan prosesi potong tumpeng.

Turut mendampingi kedua tokoh di atas panggung,yakni Pengendali Situasi (Situation Room) DPP PDI Perjuangan Muhammad Prananda, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

PDI Perjuangan memberikan kejutan ulang tahun kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News