PDIP Fokus Konsolidasi dan Bantu Rakyat, Ogah Tergoda Manuver Tidak Jelas

PDIP Fokus Konsolidasi dan Bantu Rakyat, Ogah Tergoda Manuver Tidak Jelas
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (10/6). Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebut parpolnya saat ini lebih memilih fokus menggelar konsolidasi dan bergerak ke bawah bersama aparatur pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin guna membantu rakyat.

Sebab, kata dia, dua fokus itu sesuai dengan arahan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Hasto mengatakan itu saat berpidato di Pendidikan Kader Perempuan Tingkat Nasional 2022 yang dihadiri ratusan anggota parpol di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (10/6).

"Melakukan konsolidasi dalam kehidupan partai dan PDI Perjuangan bergerak ke bawah membantu rakyat," kata Hasto, Jumat (10/6).

Peraih gelar doktoral di Universitas Pertahanan (Unhan) RI itu melanjutkan, PDIP tak tertarik dengan gerakan yang tidak jelas menuju Pemilu 2024.

Seluruh anggota PDIP fokus dengan arahan Megawati untuk konsolidasi dan bertemu rakyat. 

"Jadi kami tidak tergoda," kata Hasto.

Pria kelahiran Yogyakarta itu melanjutkan bahwa satu di antara konsolidasi yang dilakukan PDIP ialah menggelar Pendidikan Kader Perempuan Tingkat Nasional 2022.

Hasto menyebut parpolnya saat ini lebih memilih fokus menggelar konsolidasi dan bergerak ke bawah bersama pemerintahan Jokowi guna membantu rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News