PDIP: Gen Z Telah Melihat Rekam Jejak Ganjar Pranowo

PDIP: Gen Z Telah Melihat Rekam Jejak Ganjar Pranowo
Bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo. Dok: Tim media Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan menilai generasi Z sebagai kalangan yang lebih mengedepankan rasional dalam memilih calon presiden.

Oleh karena itu, bacapres Ganjar Pranowo mendapat banyak dukungan dari kelompok gen Z.

"Kami berterima kasih kepada mereka semua yang mengedepankan logika dan akal sehat dalam menentukan pilihannya. Generasi Z sangat rasional soal ini. Rekam jejak dan konsistensi sikap menjadi pertimbangan utama," kata politikus PDI Perjuangan Hendrawan Supratikno.

Hendrawan mengatakan Ganjar Pranowo merupakan sosok pemimpin sangat memahami solusi atas masalah yang banyak generasi Z hadapi.

Program kerja yang akan Ganjar usung jika terpilih jadi presiden, sangat mementingkan isu yang terkait generasi Z.

"Kesempatan kerja dan tata kelola yang baik dalam pelayanan publik merupakan hal-hal yang diprioritaskan oleh masyarakat," katanya.

Menurut Hendrawan, Ganjar sudah memberikan bukti kerja nyata selama dua periode memimpin Provinsi Jawa Tengah. Ganjar bukan sosok yang tenggelam dalam retorika.

"Ganjar lebih teruji secara psikologis dan kehidupan keluarganya harmonis. Psikologi calon penting untuk menilai temparamen dalam menghadapi situasi-situasi strategis," ujar Hendrawan.

Program kerja yang akan Ganjar Pranowo usung jika terpilih jadi presiden sangat mementingkan isu yang terkait generasi Z.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News