PDIP-Golkar Belum Terpengaruh Survei

PDIP-Golkar Belum Terpengaruh Survei
PDIP-Golkar Belum Terpengaruh Survei
JAKARTA - Hasil survei yang dilakukan dua lembaga survei, Centre for Strategic and International Studies (CSIS) dan Lembaga Survei Indonesia (LSI), membuktikan kalau popularitas politikus muda belum mampu mengalahkan politikus senior untuk bersaing menjadi capres pada 2014.

Dalam surveinya, CSIS dan LSI menempatkan Ketum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri sebagai kandidat dengan dukungan terbanyak, disusul Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, lantas Jusuf Kalla dan Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

”Kami mengapresiasi hasil survei itu, apalagi dalam melakukan survei, kedua lembaga itu, baik CSIS maupun LSI,  tidak berhubungan dengan pihak PDIP. Dalam artian survei itu benar-benar di luar sepengetahuan PDIP. Jadi benar-benar independen,” terang Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP PDIP  Maruarar Sirait yang juga anggota Komisi Komisi XI DPR, Jumat (24/2).

Menurut putra dari politisi senior Sabam Sirait ini, kalau hasil survei Megawati itu tinggi, artinya sudah cukup stabil karena dasar-dasar hasil survei itu jelas, yakni kinerja pemerintah saat ini di bidang penegakan hukum, pengentasan kemiskinan, dan pemberantasan korupsi yang dinilai sangat lemah.

JAKARTA - Hasil survei yang dilakukan dua lembaga survei, Centre for Strategic and International Studies (CSIS) dan Lembaga Survei Indonesia (LSI),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News