PDIP Kampanye Akbar, Restu Hapsari Optimistis Gaet Suara Swing Voters

PDIP Kampanye Akbar, Restu Hapsari Optimistis Gaet Suara Swing Voters
Suasana saat PDIP menggelar kampanye akbar terbuka di Parkir Timur, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (31/3). Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar kampanye akbar terbuka di Parkir Timur, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (31/3).

Dalam kampanye tersebut hadir petinggi-petinggi partai mulai dari Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, eks Sekjen PDIP yang juga Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan beberapa artis serta Caleg-caleg DPR RI hingga DPRD.

BACA JUGA: Restu Hapsari dan BPJW Kampanyekan Jempol Ceria untuk Jokowi - Ma’ruf

Dalam kesempatan tersebut, PDIP menargetkan kemenangan untuk partai berlambong kepala Banteng Moncong Putih dan Capres-Cawapres nomor urut 01.

PDIP Kampanye Akbar, Restu Hapsari Optimistis Gaet Suara Swing Voters

Restu Hapsari bersama warga di Banjir Kanal, Cilincing, Jakarta Utara mendukung untuk Paslon 01, Jokowi - Ma'ruf

Kampanye yang dihadiri ribuan kader yang mengenakan kostum merah, hitam dan putih ini diisi berbagai kegiatan mulai dari ikrar untuk pemenangan Pileg dan Pilpres hingga berbagai pertunjukan bertema kebudayaan.

Politikus PDIP MM Restu Hapsari mengungkapkan kemeriahan kegiatan ini tidak akan berjalan dengan lancar tanpa kehadiran dan semangat para kader militan yang membanjiri Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Restu Hapsari mengungkapkan prinsipnya untuk memenangkan suara adalah dengan turun langsung dan menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News