PDIP Ngebet Gaet Kader Golkar

PDIP Ngebet Gaet Kader Golkar
PDIP Ngebet Gaet Kader Golkar
JAKARTA - PDI Perjuangan (PDIP) tetap ngebet untuk bersanding dengan Partai Golkar pada 2009 nanti. Mereka sangat berharap cawapres yang mendampingi Megawati Soekarnoputri nanti adalah kader Partai Golkar. Namun, tidak semua kader bisa diduetkan. Hanya yang mendapat rekomendasi partai yang bisa dipasangkan.

''Golkar itu seperti cewek cantik yang ulet, memakai lipstik, tapi tetap mau bekerja,'' ujar Ketua Dewan Pertimbangan Pusat DPP PDIP Taufiq Kiemas saat berkunjung ke redaksi Jawa Pos Jakarta, Kamis 20/11).

Menurut dia, jika PDIP berhasil meminang partai berlambang pohon beringin tersebut, koalisi yang kuat, baik di parlemen maupun pemerintahan, akan terbentuk.

''Kalau dengan Golkar pasti nggak akan capek,'' lanjut Kiemas yang kemarin didampingi sejumlah fungsionaris PDIP lainnya. Dia menyatakan, untuk membentuk koalisi yang kuat, pihaknya tinggal mencari satu partai lagi. PKS merupakan salah satu alternatif.

JAKARTA - PDI Perjuangan (PDIP) tetap ngebet untuk bersanding dengan Partai Golkar pada 2009 nanti. Mereka sangat berharap cawapres yang mendampingi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News