PDIP: Pasangan Mega-JK Masih Sebatas Wacana

PDIP: Pasangan Mega-JK Masih Sebatas Wacana
PDIP: Pasangan Mega-JK Masih Sebatas Wacana
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai PDI-Perjuangan DPR Puan Maharani mengatakan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) yang bakal diusung PDI-P pada Pemilu 2014 telah diserahkan kepada Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri.

"Soal siapa yang bakal maju dari PDIP untuk Pilpres 2014, kita masih berpegang pada keputusan Rakernas di Bandung. Keputusannya diserahkan kepada Ketua Umum DPP PDIP," kata Puan Maharani, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Jumat (23/11).

Saat ini lanjutnya, PDIP hanya fokus mempersiapkan strategi menghadapi Pemilu 2014 mendatang. Hal-hal di luar itu, menurut Puan masih sebatas wacana. Termasuk gagasan memasangkan Megawati dengan Jusuf Kalla. Itu juga sebatas wacana.

Semua wacanakan akan terhenti dengan sendirinya kalau persyaratan untuk mengajukan capres dan cawapres tidak terpenuhi. "Karena itu, PDIP memprioritaskan strategis memenangkan Pemilu Legisatif 2014," tegas Puan.

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai PDI-Perjuangan DPR Puan Maharani mengatakan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) yang bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News