PDIP Puji Kinerja KPU

PDIP Puji Kinerja KPU
PDIP Puji Kinerja KPU
JAKARTA - Sepuluh partai politik dinyatakan Komisi Pemilihan Umum lolos verifikasi faktual dan berhak menjadi peserta pemilu 2014. Kesepuluh parpol tersebut adalah sembilan parpol yang memiliki wakilnya di Senayan dan Partai NasDem sebagai partai baru.

Menanggapi hasil verifikasi itu, PDI Perjuangan menyatakan bersyukur dan berbahagia. "PDI Perjuangan sebagai parpol yang sudah diverifikasi KPU, mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas karuniaNya sehingga kami dapat mengikuti tahapan berikutnya sebagai peserta pemilu," kata Wakil Sekertaris Jenderal (Wasekjen) DPP PDIP, Eriko Sotarduga melalui pesan singkat di Jakarta, Selasa (8/1).

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada KPU yang sudah melakukan tugasnya dengan baik," timpal anggota Komisi V DPR itu.

Ia menambahkan, lolosnya PDI Perjuangan memberikan motivasi bagi partai berlambang Banteng moncong putih itu untuk membuktikan siap mengikuti tahapan-tahapan selanjutnya dalam menuju pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2014. "Akan ada beberapa tahapan lagi mengenai yakni penetapan DCS (daftar calon sementara) caleg, DCT(daftar calon tetap) caleg sampai menuju pileg dan pilpres," kata Eriko.

JAKARTA - Sepuluh partai politik dinyatakan Komisi Pemilihan Umum lolos verifikasi faktual dan berhak menjadi peserta pemilu 2014. Kesepuluh parpol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News