JPNN.com

PDIP Puji Militansi 3 Sosok Ini yang Tenggelamkan Machfud Arifin di Surabaya

Minggu, 15 November 2020 – 23:00 WIB
PDIP Puji Militansi 3 Sosok Ini yang Tenggelamkan Machfud Arifin di Surabaya - JPNN.com
PDIP menggelar rapat konsolidasi pemenangan di Surabaya, Minggu (15/11). DPP PDIP.

jpnn.com, SURABAYA - PDI Perjuangan mengapresiasi militansi Puti Guntur Soekarno, Bambang DH, dan Whisnu Sakti Buana, yang solid dalam upaya memenangkan pasangan nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armudji di Surabaya.

Ketiga sosok itu dinilai menunjukkan soliditas dukungan dan kerja door to door untuk memenangkan Eri-Armudji mengalahkan Machfud Arifin.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto memimpin rapat konsolidasi pemenangan di Surabaya, Minggu (15/11).

Rapat konsolidasi itu dihadiri oleh seluruh pengurus cabang hingga anak cabang PDIP Surabaya.

"Luar biasa militansi yang ditampilkan semuanya. Mbak Puti, Mas Bambang DH, hingga Mas Whisnu," kata Hasto dalam konferensi pers.

Puti Guntur Soekarno mengatakan, semua kader PDIP di Surabaya solid bergerak memenangkan pasangan Eri-Armudji. Sebab Surabaya adalah kota perjuangan dan sejarah, di mana Proklamator RI Bung Karno, dilahirkan.

"Kita ambil semangat perjuangan beliau. Bahwa kita bekerja, berjuang, bergerak, berdasarkan satu perjuangan bersama," kata Puti.

Sebagai kader, lanjut dia, PDIP diajarkan untuk membela wong cilik. Oleh karena itu, Puti berharap perjuangan memenangkan pasangan Eri-Armudji untuk rakyat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...