PDIP Sesumbar Jokowi Menang Mutlak di Dua Daerah Ini

PDIP Sesumbar Jokowi Menang Mutlak di Dua Daerah Ini
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot S Hidayat, dan Koordinator Media TKN Jokowi-Ma'ruf, Monang Sinaga, berbicara soal kopi kualitas ekspor asal tanah batak di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Jakpus, Jumat (26/10). F: Ist

jpnn.com, PEMATANG SIANTAR - PDI Perjuangan menargetkan kemenangan mutlak untuk pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun. Target yang ingin dicapai adalah 70 persen sampai 75 persen.

Target itu diungkapkan Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat, usai konsolidasi pengurus ranting hingga cabang PDIP di kedua daerah itu, Minggu (16/12). Acara dilaksanakan dalam rangka Safari Politik Kebangsaan III menyusuri Sumut yang dipimpin Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

"Tadi sudah dirincikan untuk Pematang Siantar Jokowi-Ma'ruf ditargetkan 75 persen. Untuk Simalungun 70 persen," kata Djarot di Pematangsiantar.

Dia memuji para pengurus itu yang benar-benar memerinci datangnya angka kemenangan itu hingga tingkat anak ranting. Itu artinya bahwa struktur kepengurusan benar-benar ada dan hidup di kedua wilayah itu.

Menurut Djarot, pengurus pusat partai oprimistis dengan kemampuan memenuhi target itu. Sebab Sumut memang punya ikatan emosional dan sejarah yang baik dengan PDI Perjuangan.

"Ikatan emosional antara Bung Karno dengan PDIP dan masyarakat ini sangat luar biasa," kata Djarot. Sementara untuk jatah Provinsi Sumut, PDIP menarget hingga 70 persen. (tan/jpnn)


PDI Perjuangan menargetkan kemenangan mutlak untuk pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News