PDIP Tak Hiraukan Hasil Survey

PDIP Tak Hiraukan Hasil Survey
PDIP Tak Hiraukan Hasil Survey

JAKARTA - Apapun hasil dari penelitian sebuah lembaga survei, hal itu tidak akan mempengaruhi loyalitas, pembelaan dan komitmen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terhadap rakyat.

Hal tersebut ditegaskan Ketua Bidang Kepemudaan DPP PDIP, Maruarar Sirait, dalam acara Dialektika Demokrasi bertema "Swing Votter Memunculkan Peluang Capres Alternatif", diselenggarakan Wartawan Koordinatoriat Parlemen di gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Jum'at (21/11).

''Terus terang, kita tidak terlalu menghiraukan hasil survei LSI, karena konstituensi kami adalah rakyat, bukan lembaga survei. Lagi pula rakyat paham betul motif dibalik survei itu. Dari siapa dan untuk siapa lembaga itu bekerja,'' tegas Maruarar.

Hal yang juga disampaikan Yusril Ihza Mahendra. "Jika sebuah asumsi persepsi salah, maka semua bangun akan salah. Saya tidak percaya dengan hasil penelitian Swing Votter itu," tegas Yusril.

JAKARTA - Apapun hasil dari penelitian sebuah lembaga survei, hal itu tidak akan mempengaruhi loyalitas, pembelaan dan komitmen Partai Demokrasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News