PDIP Tak Mau Buru-Buru Bahas Nasib Rustriningsih

PDIP Tak Mau Buru-Buru Bahas Nasib Rustriningsih
PDIP Tak Mau Buru-Buru Bahas Nasib Rustriningsih

jpnn.com - JAKARTA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) belum mau mempersoalkan salah satu kadernya di Jawa Tengah, Rustriningsih yang memilih mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di pemilu presiden. Sebab, partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu butuh momentum tepat untuk membahas langkah Rustri yang berseberangan dengan PDIP sebagai pengusung Joko Widodo-Jusuf Kalla.

“Itu hak dia (Rustriningsih),” kata Ketua Bidang Kehormatan PDIP Sidarto Danusubroto kepada wartawan di Gedung PTIK, Jakarta, Selasa (1/7).

Namun, Sidarto yang juga Ketua MPR itu menegaskan bahwa kemungkinan persoalan Rustri akan dibahas di internal PDIP . “Ya mungkin nanti ya, belum sekarang ya,” ujar mantan ajudan Presiden Soekarno itu.

Apakah Rustriningsih akan dipecat dari PDIP? Sidarto mengaku belum tahu. Yang jelas, segala sesuatunya nanti akan dibahas di internal PDIP.

“Saya belum tahu, nanti kita bahas ya. Itu bidang saya juga ya. Tapi, nanti kita bahas,” pungkasnya.(boy/jpnn)

 


JAKARTA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) belum mau mempersoalkan salah satu kadernya di Jawa Tengah, Rustriningsih yang memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News