PDIP Yakin Golkar-PKS Aman di Koalisi

PDIP Yakin Golkar-PKS Aman di Koalisi
PDIP Yakin Golkar-PKS Aman di Koalisi
JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Pramono Anung meyakini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tak akan berani mengeluarkan Golkar dan PKS dari koalisi. Keyakinannya itu didasari atas alasan Partai Demokrat kesulitan mencari anggota koalisi baru. 

"Kalau saya melihat dan Priyo (Priyo Budi Santoso) tahu itu, SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) sendiri tidak akan pernah berani mengeluarkan Golkar dan PKS dari koalisi. Kecuali Bu Mega yang bilang ke SBY. Baru itu terlaksana," kata Pramono Anung, di press room DPR, Senayan Jakarta, Kamis (24/2).

Menurut Pramono, keberanian SBY tergantung dari sikap Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Kata dia, kalau Mega berubah sikap dan mau bergabung dengan koalisi maka Golkar dan PKS bisa saja dikeluarkan. 

Namun, perubahan sikap Mega sendiri kata mantan Sekjen DPP PDIP tidak akan pernah terjadi. "Karena itu, saya sampaikan ke beliau bahwa saya menaruh hormat atas sikap politik Bu Mega yang konsisten itu." katanya.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Pramono Anung meyakini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News