PDIP Yakin Gulung Suara Prabowo - Sandi di Daerah Ini

PDIP Yakin Gulung Suara Prabowo - Sandi di Daerah Ini
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: Boy/JPNN

jpnn.com, NUSA TENGGARA TIMUR - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yakin pihaknya bisa menggulung suara Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Di provinsi tersebut, Hasto menargetkan kemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin meraih 90 persen.

"Yang memberikan perhatian pada NTT itu Pak Jokowi, maka kami meyakini Pak Jokowi bisa meraih 90 persen," kata dia di sela kampanyenya di NTT, Selasa (9/4)

Pada Pilpres 2014, kata Hasto, Jokowi berhasil memenangkan 64,8 persen atau 1,4 juta suara NTT. Namun, atas pembangunan dan perhatian Jokowi di NTT, dia meyakini angka itu akan naik signifikan.

Terlebih kata dia, Jokowi melakukan kampanye terbuka di Kupang, pada Senin (8/4). Kemudian PDIP melengkapinya dengan safari kebangsaan di Flores, NTT.

"Maka kami saling melengkapi, Jokowi datang ke Kupang, PDIP datang ke Flores, ini merupakan satu kesatuan napas untuk kemajuan dan Pak Jokowi menjadi bagian utama kemajuan negeri ini," ujar Hasto.

Lebih lanjut Hasto menjelaskan bahwa Jokowi telah menempatkan skala prioritas di wilayah NTT dengan membangun sepuluh waduk di wilayah ini, untuk mengembangkan pertanian, perkebunan, serta pariwisata.

Hasto mengatakan dengan dukungan masyarakat dan perbaikan internal PDIP, maka pasangan Jokowi - Ma'ruf dapat memenangkan Pemilu 2019 untuk wilayah Flores.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yakin pihaknya bisa menggulung suara Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News