Wanita yang Dilaporkan Hilang di Sikka NTT Belum Ditemukan

Wanita yang Dilaporkan Hilang di Sikka NTT Belum Ditemukan
Pencarian seorang warga Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) bernama Falentika Floregina (60) yang dilaporkan hilang sejak sejak 4 April 2024. Foto: ANTARA/HO-Kantor Basarnas Maumere

jpnn.com, LABUAN BAJO - Pencarian yang dilakukan Tim SAR gabungan terhadao Falentika Floregina, 60, warga Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), yang dilaporkan hilang sejak 4 April 2024 belum membuahkan hasil.

"Korban yang dilaporkan hilang ini berjenis kelamin perempuan," kata Kepala Basarnas Maumere Supriyanto Ridwan dalam keterangan yang diterima di Labuan Bajo, Minggu.

Ia menjelaskan korban dilaporkan belum kembali dari berkebun sejak Rabu (3/4) di Dusun Lirikelang Desa Wuluwutik, Kecamatan Nita Kabupaten Sikka, NTT.

"Sekitar pukul 07.00 WITA korban pergi melihat kebun di Dusun Lirikelang Desa Wuluwutik dengan cuaca hujan lebat dan hingga sore hari korban tak kunjung kembali," katanya.

Seusai mendapatkan laporan, Tim SAR gabungan langsung bergerak menuju lokasi kejadian yang berjarak sekitar 7,5 km dari Kantor SAR Maumere.

Namun demikian, pencarian terhadap korban masih belum membuahkan hasil.

"Pencarian korban juga menggunakan peralatan mountaineering, tetapi hasil pencarian kemarin masih nihil,” katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan pada Ahad pagi telah dilakukan pencarian lanjutan terhadap korban dengan menyisir lokasi kejadian.

Pencarian yang dilakukan Tim SAR gabungan terhadao Falentika Floregina, 60, warga Kabupaten Sikka, NTT, belum membuahkan hasil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News