PDKT, Ben Kasyafani Enggak Direspon Ines

PDKT, Ben Kasyafani Enggak Direspon Ines
Pernikahan Ben Kasyafani dan Ines. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - TIDAK mudah bagi presenter dan aktor Ben Kasyafani untuk mendapatkan hati Nesyana Ayu Nabila. Bahkan, saat mencoba melakukan pendekatan, Ben sempat ‎dicueki perempuan yang karib disapa Ines itu.

"Pada awalnya Ines enggak respon langsung," kata Ben usai akad nikah di‎ Hotel Ritz Carlto‎n Mega Kuningan, Jakarta, Sabtu (30/7).

Mantan suami Marshanda itu pertama kali mengenal Ines karena dikenalkan oleh keluarga. Proses perkenalan terjadi enam bulan lalu. Setelah itu, Ben mencoba mengenal lebih dekat perempuan yang kini menjadi istrinya tersebut. Hingga akhirnya, pria 33 tahun itu memberanikan diri untuk menyampaikan keseriusannya dengan Ines.

"Duduk sama Ines menyampaikan keinginan untuk serius dan melamar Ines. Sebelumnya izin sama orang tuanya. Keluarganya menyambut," ‎tutur Ben.

Sementara, Ines mengaku memiliki alasan sendiri tidak merespon Ben saat itu. "Masih bingung aja dan enggak terlalu kenal," ungkapnya. ‎(gil/jpnn) 

 


TIDAK mudah bagi presenter dan aktor Ben Kasyafani untuk mendapatkan hati Nesyana Ayu Nabila. Bahkan, saat mencoba melakukan pendekatan, Ben sempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News