Pebalap Asing jadi Raja Tanjakan

Pebalap Asing jadi Raja Tanjakan
Pebalap Asing jadi Raja Tanjakan
50 KOTA - Pebalap asing hingga etape II Tour de Singkarak, Selasa (5/6), masih menominasi Stage Sprint Points yang diadakan di dua titik yakni di kilometer 32 daerah Lintau Buo di Kabupaten Tanah Datar dan pada kilometer 85,4 Kota Payakumbuh.

Untuk Intermediate Sprint pertama di kilometer 32, pebalap Yasuhara Nakajima dari Aisan Racing Team Jepang tercatat sebagai pebalap pertama yang memasuki garis kilometer 32 dengan perolehan point 2.

Sementara tempat kedua diduduki pebalap Heksa Prasetya dari Antangin Eddy Hollands Australia dengan 2 point. Disusul urutan 3 oleh pebalap Hamid Shirisisan dari Uzbekistan Suren Team dengan 1 point.

Pada Intermediate Sprint 2 di kilometer 85,4 Kota Payakumbuh pebalap Petrus Woestenberg dari Global Cycling Team Nederlands tercatat sebagai pebalap tercepat dengan point 3. Berikutnya, pebalap Heksa Prasetya dari Antangin Eddy Hollands Australia dengan 2 point.

50 KOTA - Pebalap asing hingga etape II Tour de Singkarak, Selasa (5/6), masih menominasi Stage Sprint Points yang diadakan di dua titik yakni di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News