Pecat Meulensteen, Fulham Ikat Magath

Pecat Meulensteen, Fulham Ikat Magath
Pecat Meulensteen, Fulham Ikat Magath

jpnn.com - LONDON -- Kursi kepelatihan di Fulham kembali berganti. Itu terjadi setelah Fulham mengangkat Felix Magath sebagai pelatih kepala. Magath bakal menggantikan posisi Rene Meulensteen.

Pelatih asal Jerman itu dikontrak dengan durasi 18 bulan. Pergantian itu tak lepas dari hasil buruk yang diterima Fulham ketika ditekuk Liverpool dengan skor tipis 2-3 tengah pekan lalu.

Gara-gara kekalahan itu, Fulham makin terdampar di posisi juru kunci dengan koleksi 20 angka dari 26 pertandingan. The Cottagers, julukan Fulham kini tertinggal empat angka dari West Bromwich Albion yang ada di urutan ke-17 atau batas aman degradasi.

“Saya sangat bahagia menyambut kedatangan Felix Magath di Fulham. Dia memiliki banyak gelar di Bundesliga dan lapar akan gelar di Premier League,” terang owner Fulham, Shahid Khan di laman resmi klub, Sabtu (15/2).

Khan tentu berharap Magath bisa mengangkat prestasi Fulham. Pasalnya, Fulham tengah berada dalam kondisi terpuruk. The Cottagers belum sekalipun memetik kemenangan sejak pergantian tahun.

“Saya sangat terkesan dengan reputasi Magath untuk tim yang sedang kesulitan. Dia datang di saat akhir dan mengangkat tim. Dia tahu, tugas itu sudah menantinya di Fulham,” tegas Khan. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Rodman: Saya Bukan Alkoholic

LONDON -- Kursi kepelatihan di Fulham kembali berganti. Itu terjadi setelah Fulham mengangkat Felix Magath sebagai pelatih kepala. Magath bakal menggantikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News