Pecundangi Aston Villa, Chelsea Dekati Tiket Liga Champions

Pecundangi Aston Villa, Chelsea Dekati Tiket Liga Champions
Pecundangi Aston Villa, Chelsea Dekati Tiket Liga Champions
BIRMINGHAM - Chelsea berhasil menjaga asa untuk bermain di Liga Champion musim depan. Ini setelah The Blues -julukan Chelsea- memperkecil jarak dengan peringkat keempat klasemen Liga Inggris, Tottenham Hotspurs menjadi dua poin saja.

Raihan ini didapat setelah pasukan Di Matteo ini mempecundangi tuan rumah Aston Villa dalam lanjutan Premiere League, Sabtu (31/3) malam dengan skors 2:4.

Bermain di hadapat sekitar 37 ribu publik stadion Villa Park, Birmingham, Chelsea berhasil membuka kemenangan saat permainan baru berlangsung sembilan menit.  Gol perdana tersebut berhasil dilesakkan mantan punggawa Manchester City,  Daniel Sturridge yang memaksimalkan kemelut di muka gawang Shay Given.

Skors 0:1 membuat tuan rumah terdiam. Tuan rumah yang tertingal, berupaya membalikkan keadaan. Namun hingga istirahat babak pertama sokor 0:1 untuk keunggulan tim tamu tak berubah.

BIRMINGHAM - Chelsea berhasil menjaga asa untuk bermain di Liga Champion musim depan. Ini setelah The Blues -julukan Chelsea- memperkecil jarak dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News