Pedro Paulo Sepakat Berpisah dengan Persik Kediri

Pedro Paulo Sepakat Berpisah dengan Persik Kediri
Tim Persik Kediri saat berlatih di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur. Foto: ANTARA/HO-Persik Kediri

jpnn.com, KEDIRI - Striker asing Pedro Paulo sepakat berpisah dengan Persik Kediri menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 yang dimulai awal Juli 2023.

Direktur Persik Kediri Arief Syaifuddin mengemukakan keputusan untuk melepas Pedro Paulo dilakukan dari hasil evaluasi manajemen.

"Pedro Paulo dilepas karena tidak sesuai dengan skema tim yang dipersiapkan oleh tim pelatih," kata Direktur Persik Kediri Arief Syaifuddin di Kediri, Rabu.

Selain melepas Pedro Paulo, manajemen juga memutuskan untuk meminjamkan sejumlah pemain muda ke klub Liga 2.

"Pemain muda Persik sekitar enam pemain memang akan kami pinjamkan guna mendapatkan kesempatan bermain dan menambah pengalaman nantinya," kata dia.

Adapun pemain muda Persik Kediri akan dipinjamkan ke klub Liga 2 yakni Nusantara United, Jawa Tengah.

Sebelumnya manajemen juga sudah ada Sutan Zico dan Roger Bichario yang sudah lebih dulu dipinjamkan ke Persipa Pati, Jawa Tengah.

Sementara itu, Pelatih Kepala Persik Kediri Marcelo Rospide menyebut para pemain saat ini terus menunjukkan performa yang meningkat baik dari sisi fisik maupun pemahaman taktik serta strategi saat pertandingan.

Striker asing Pedro Paulo sepakat berpisah dengan Persik Kediri menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 yang dimulai awal Juli 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News