Pedro Warisi Nomor Punggung Villa

Pedro Warisi Nomor Punggung Villa
Pedro Warisi Nomor Punggung Villa
PEDRO Rodriguez ketiban "rejeki" dengan cedera yang dialami rekan satu klubnya, David Villa. Karena Villa tidak bisa dibawa timnas Spanyol ke Euro 2012, terpaksa pelatih Vicente Del Bosque memanggil Pedro sebagai gantinya.

Del Bosque lebih memilih mencoret Roberto Soldado (Valencia) dan Adrian Lopez (Atletico Madrid). Keputusan yang cukup mengejutkan, karena sebelumnya Del Bosque pernah meminta kepada Pedro supaya tidak berharap dipanggil.

Ternyata, selain menggantikan posisi Villa, dia juga diwarisi kostum Villa bernomor punggung tujuh. Selama ini, striker berjuluk El Guaje itu menjadi pemilik paten kostum nomor tujuh di La Furia Roja, julukan Spanyol.

Namun, Pedro tidak mewarisi tempat utama di lini depan yang selama ini dikuasai Villa. Pilihan Del Bosque kemungkinan akan jatuh kepada striker Athletic Bilbao Fernando Llorente atau striker Chelsea Fernando Torres.

PEDRO Rodriguez ketiban "rejeki" dengan cedera yang dialami rekan satu klubnya, David Villa. Karena Villa tidak bisa dibawa timnas Spanyol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News