Pedrosa Belum Pasti Turun di Laguna Seca

Pedrosa Belum Pasti Turun di Laguna Seca
Dani Pedrosa
BARCELONA - Lain Jorge Lorenzo, lain pula Dani Pedrosa. Jika Lorenzo sudah memutuskan tampil di balapan MotoGP seri Laguna Seca, Amerika Serikat (AS), 21 Juli nanti, tak demikian dengan Pedrosa. Pembalap Repsol Honda tersebut masih gamang.

Pembalap berusia 27 tahun itu masih wait and see dengan cedera bahu yang menderanya. Cedera tersebut didapat saat Pedrosa tampil di sesi latihan bebas ketiga seri Sachsenring, Jerman lalu. Saat itu, Pedrosa akhirnya batal tampil di balapan resmi.

Meski begitu, pembalap yang saat ini nangkring di urutan kedua klasemen sementara tersebut tetap akan bertolak ke Laguna Seca. Mengenai peluang turun gelanggang, Pedrosa mengaku belum tahu.

“Setelah pecan yang mengecewakan di Jerman, saya merasa lebih baik lagi. Saya bersyukur karena bahu saya tidak sepenuhnya patah. Meskipun retak sebenarnya bukanlah hal yang saya inginkan,” terang Pedrosa seperti dilansir laman Crash, Kamis (19/7).

BARCELONA - Lain Jorge Lorenzo, lain pula Dani Pedrosa. Jika Lorenzo sudah memutuskan tampil di balapan MotoGP seri Laguna Seca, Amerika Serikat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News