Lorenzo Siap Tampil di Laguna Seca

Lorenzo Siap Tampil di Laguna Seca
Lorenzo Siap Tampil di Laguna Seca
BARCELONA - Para penggemar Jorge Lorenzo bisa bernafas lega. Keinginan mereka untuk menyaksikan aksi sang jagoan Yamaha di balapan MotoGP seri Laguna Seca, Amerika Serikat (AS) 21 Juli mendatang akhirnya menjadi kenyataan.

Lorenzo mengaku siap tampil di Laguna Seca. Itu terjadi setelah pembalap berusia 26 tahun tersebut mengaku berada dalam kondisi fisik yang lebih baik. Dokter yang selama ini merawatnya juga sudah memberikan lampu hijau.

“Akhirnya saya memutuskan untuk berangkat ke Laguna Seca. Berdasarkan hasil tes medis terakhir dan setelah berkonsultasi dengan dokter, kami mengambil keputusan untuk mencoba tampil di Laguna Seca,” terang Lorenzo seperti dilansir Crash, Kamis (19/7).

Jika akhirnya benar-benar bisa tampil, Lorenzo memiliki kesempatan untuk menipiskan gap dengan duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang beriringan di posisi pertama dan kedua klasemen sementara.

BARCELONA - Para penggemar Jorge Lorenzo bisa bernafas lega. Keinginan mereka untuk menyaksikan aksi sang jagoan Yamaha di balapan MotoGP seri Laguna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News