Pedrosa Fokus Pulihkan Cedera

Pedrosa Fokus Pulihkan Cedera
Pedrosa Fokus Pulihkan Cedera
AALST - MotoGP musim 2011 masih belum bersahabat bagi Dabni Pedrosa. Kecelakaan di Le Mans, Prancis, Mei lalu membuat peluangnya untuk menjadi juara dunia kian tipis. Akibat absen di tiga balapan, perolehan poinnya terpaut jauh dengan para rivalnya.

Perlahan, Pedrosa melupakan kecelakaan yang memberinya cederang tulang selangka kanan itu. Paro pertama diakhirinya di peringkat ketiga dengan 110 poin, atau terpaut 83 poin dari rekan setimnya di Repsol Honda, Casey Stoner yang berada di puncak klasemen.

Meski demikian, performa Pedrosa di lintasan sebenarnya tidak bisa dianggap buruk. Dari enam seri yang diikutinya, dia berhasil naik podium lima kali. Pembalap Spanyol ini juga menang dua kali, yakni di Estoril (Portugal) dan Sachsenring (Jerman).

Jedah tiga pekan hingga MotoGP Ceko pada 14 Agustus, menjadi saat yang berharga bagi Pedrosa. Fokus diarahkannya untuk memulihkan cederanya.

AALST - MotoGP musim 2011 masih belum bersahabat bagi Dabni Pedrosa. Kecelakaan di Le Mans, Prancis, Mei lalu membuat peluangnya untuk menjadi juara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News