Pedrosa Membalap dengan Bantuan Painkiller

Pedrosa Membalap dengan Bantuan Painkiller
Pedrosa Membalap dengan Bantuan Painkiller
MONTEREY - Dani Pedrosa akhirnya turun gelanggang di babak kualifikasi MotoGP seri Laguna Seca, Minggu (21/7) dini hari. Pembalap andalan Repsol Honda itu membukukan waktu tercepat ketujuh dalam kualifikasi yang dilangsungkan di Laguna Seca.

Nah, menghadapi balapan resmi dini hari nanti, Pedrosa mengaku akan mencoba untuk menaklukkan diri sendiri. Sebab, dengan kondisi badan yang tak prima, kekuatan mental akan memegang peranan penting.

“Saya tidak berada dalam kondisi fisik terbaik. Saya ada di sini untuk membalap meski dengan bantuan painkiller. Itu saya lakukan agar sakit yang saya rasakan bisa sangat minimal sehingga saya bisa membalap dan finish dengan hasil baik,” terang Pedrosa seperti dilansir laman Crash, Minggu (21/7).

Mental Pedrosa akan menjadi sorotan besar di balapan resmi nanti. Meski selama ini memiliki kemampuan membalap hebat, Pedrosa kerap disebut sebagai pembalap yang tak memiliki mental bertarung nan tangguh.

MONTEREY - Dani Pedrosa akhirnya turun gelanggang di babak kualifikasi MotoGP seri Laguna Seca, Minggu (21/7) dini hari. Pembalap andalan Repsol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News