Pedrosa Mulai Frustasi Dikejar Lorenzo

Pedrosa Mulai Frustasi Dikejar Lorenzo
Pedrosa Mulai Frustasi Dikejar Lorenzo
BARCELONA - Jagoan Repsol Honda, Dani Pedrosa tengah was-was terhadap performa hebat yang terus ditunjukkan pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo. Kehebatan Lorenzo yang sukses menjuarai MotoGP seri Barcelona membuat jarak kedua pembalap tersebut kian tipis.

Pedrosa memang masih menjadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 123 angka. Namun, kesuksesan Lorenzo di seri Barcelona membuat jarak kedua pembalap hanya berselisih tujuh angka. Lorenzo kini mengoleksi 116 poin.

Yang lebih membuat was-was, Lorenzo terus menunjukkan performa meyakinkan dari seri ke seri. Kemenangan di Barcelona merupakan back to back champions setelah Lorenzo juga melakukannya di seri Mugello. Sementara, Pedrosa selalu kalah bersaing dalam dua seri terakhir.

“Hal itu membuat putus asa karena saya tidak bisa menjauh. Jarak kami kini menjadi semakin dekat,” keluh Pedrosa seperti dilansir Crash, Senin (17/6).

BARCELONA - Jagoan Repsol Honda, Dani Pedrosa tengah was-was terhadap performa hebat yang terus ditunjukkan pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo. Kehebatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News