Rossi: Alvaro Bautista tak Punya Otak

Rossi: Alvaro Bautista tak Punya Otak
Valentino Rossi. FOTO: getty images
BARCELONA - Jagoan Yamaha, Valentino Rossi tengah geram terhadap andalan Honda Gresini, Alvaro Bautista. Gara-garanya, gaya membalap Bautista dianggap sangat merugikan Rossi. Terbaru ialah ketika Bautista hampir saja mengalami kecelakaan karena manuver yang dilakukan Bautista di lap pertama seri Barcelona, Minggu (16/6).

Saat itu, Bautista melakukan manuver yang dianggap membahayakan Rossi. Untungnya, Rossi bisa melebar untuk menghindari kecelakaan. Rossi akhirnya bisa finish di urutan keempat. Meski begitu, kegeraman Rossi terhadap Bautista tak bisa disembunyikan lagi.

“Melakukan hal yang sama dalam dua seri secara berturut-turut terhadap saya, saya pikir dia memang bodoh. Dia mencoba melakukan manuver yang mustahil. Untungnya saya bisa melebar untuk menghindari dia,” kecam Rossi seperti dilansir Crash, Senin (17/6).

Rossi pantas geram dengan Bautista. Sebab, ini adalah kejadian kedua secara beruntun yang dialaminya. Sebelumnya, di srei Mugello, juara tujuh kali kelas premier tersebut juga bertabrakan dengan Bautista. Sialnya, saat itu Rossi harus out ketika balapan baru berlangsung satu lap.

BARCELONA - Jagoan Yamaha, Valentino Rossi tengah geram terhadap andalan Honda Gresini, Alvaro Bautista. Gara-garanya, gaya membalap Bautista dianggap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News